Bonus Hoki Buat Anda Semua

Lingard Sebut Zlatan Ibrahimovic Adalah Sosok Predator Sejati

Posted by on Minggu, 18 Desember 2016


Winger Muda Manchester United, Jesse Lingard melayangkan pujian kepada penyerang timnya, Zlatan Ibrahimovic. Lingard menyebut bahwa Ibra punya naluri seorang predator sehingga ia selalu mampu mengonversi peluang yang ada menjadi gol.

Ibra sendiri kembali menjadi pahlawan kemenangan Manchester United melawan West Bromwich Albion dini hari tadi. Pada laga tersebut, Striker 35 tahun itu memborong semua gol setan merah saat mereka menumbangkan The Baggies dengan skor 0-2.

Lingard yang menciptakan assist di gol pertama Ibra mengaku kagum dengan kualitas striker gaek tersebut yang mampu memanfaatkan semua peluang dengan baik. "Dia [Ibrahimovic] merupakan seorang pencetak gol yang alamiah. Kalian bisa melihat itu dari bagaimana ia mencetak gol-golnya," beber Lingard kepada Agen Bola Terpercaya Jamhoki.com

"Sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya, karena ia berlari dengan sangat bagus sehingga sangat mudah untuk membangun kerja sama dengannya."

"Sebelum pertandingan, pelatih meminta saya untuk memperhatikan jarak yang ada, sehingga saya bisa berlari di belakang dan ketika saya melihat situasi sekitar, saya melihat Zlatan sudah berada di kotak penalti dan ia menyelesaikan umpan saya dengan tandukan yang luar biasa." tandas produk akademi Manchester United tersebut.

» Thanks for reading Lingard Sebut Zlatan Ibrahimovic Adalah Sosok Predator Sejati

0 Response to "Lingard Sebut Zlatan Ibrahimovic Adalah Sosok Predator Sejati"

Posting Komentar